manusia berubah ketika status mereka berubah. Hanya beberapa orang yang mengingat seperti apa hidupnya dahulu

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Rabu, 02 November 2011

tikus-tikus koruptor

 kali ini saya akan memposting tentang kelitikan terhadap politikus negri ini yg sudah menggila,coba anda bayangkan bnyk sekali koruptor2 ygmenggrogoti bangsa ini,mengkoyak2 kestabilan negara ini,hukum bagi mereka seperti barang yg bisa diperjual belikan,mereka hanya memikirkan uang,tak memikilkan kesahjeteraan rakyatnya
napa g ada hukuman mati buat koruptor?
bagi saya koruptor itu seperti sampah lbh rendah dari pada pengemis
saya liat diberita ada koruptor yg dibebaskan dari hukuman.hahhahah lucu bngt,saya dah mulai muak dgn negara ini semua serba g jelas,bnyk misteri dan sandiwara di panggung pilitik yg tak kita ketahui
saya berpikir mungkin pada mulanya para koruptor itu dulunya adalah orang2 yg dgn tulus ingin memajukan negara ini,namun panggung politik sangatlah keras bnyk setan2 yg memancing/menggoda mereka dgn uang,jabatan,dan semua yg hanya kesenangan sesaat

0 komentar:

Posting Komentar